Skip to content

RAPAT PARIPURNA MEMPERINGATI 2 TAHUN DPRD KOTA MADIUN MASA JABATAN 2019-2024 SEKALIGUS PELUNCURAN APLIKASI E-AR DAN E-INISIATIF DPRD KOTA MADIUN

Madiun – Selasa, 24 Agustus 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menyelenggarakan rapat paripurna bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun melalui video conference.

Rapat Paripurna dipimpin dan dibuka oleh Andi Raya BMS (Ketua DPRD) dihadiri Istono dan Armaya (Wakil Ketua DPRD) beserta Anggota DPRD,  H. Maidi (Walikota Madiun), Inda Raya Ayu MS (Wakil Walikota Madiun),  Forkopimda dan Kepala OPD.  Agenda rapat paripurna memperingati 2 tahun DPRD Kota Madiun Masa Jabatan 2019-2024 yang dibacakan oleh Istono (Wakil Ketua DPRD) kemudian dilanjutkan sambutan H. Maidi selaku Walikota Madiun dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Andi Raya BMS (Ketua DPRD).

Acara selanjutnya peluncuran aplikasi e-AR dan e-Inisiatif berbasis website guna untuk memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi dan mendukung fungsi pembentukan peraturan daerah dan fungsi pengawasan DPRD Kota Madiun melalui metode cepat di era digitalisasi.