Skip to content

DPRD Kota Madiun Dukung Pengelolaan PKL dan Pasar di Kota Madiun Lebih Baik

Kuta, Bali – DPRD Kota Madiun turut mendukung langkah yang diambil oleh Pemerintah Kota Madiun dalam penataan kota.  Dimana salah satunya melalui penataan PKL dan pedagang pasar yang ada di Kota madiun.

Salah satu bentuk dukungan yakni dengan ikut hadir pada Sarasehan Pedagang Pasar Besar yang mengambil tema “Revitalisasi Pasar Rakyat Dalam Menunjang Peningkatan Perekonomian Daerah Kota Madiun”, di Hotel 101 Fontana Seminyak, Bali, rabu (3/11).

 

Sarasehan yang juga dipimpin langsung oleh Walikota Madiun, dihadiri Wakil Walikota Madiun, Ketua TP PKK Kota Madiun dan 30 orang perwakulan PKL di Pasar Besar Madiun dan Sleko.

 

Sarasehan yang merupakan bagian dari studi banding yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Madiun dari hari selasa (2/11) hingga kamis (4/11), bertujuan untuk melihat pengelolaan lapak di pasar agar dapat terlihat bersih dan menarik mengingat Bali sebagai destinasi wisata dunia.

 

DPRD mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota Madiun yang berpihak pada kesejahteraan masyakat dan kemajuan di Kota Madiun. Harapannya dengan adanya studi banding ini, Pemerintah Kota Madiun dapat mengambil pengetahuan dan menerapkannya di Kota Madiun tentunya dengan penyesuaian berdasarkan kondisi yang ada di Kota Madiun. (ppidsetwan)