Rabu (24/08) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menyelenggarakan rapat paripurna  di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun.

Rapat Paripurna dipimpin dan dibuka oleh Andi Raya BMS (Ketua DPRD) dihadiri Istono (Wakil Ketua DPRD) beserta Anggota DPRD,  Maidi (Walikota Madiun), Inda Raya (Wakil Walikota Madiun),  Forkopimda dan Kepala OPD.  Laporan memperingati 3 tahun Kinerja DPRD Kota Madiun Masa Jabatan 2019-2024 yang dibacakan oleh Istono (Wakil Ketua DPRD).

Dengan kinerja yang solid antara DPRD Kota Madiun dan Pemkot Madiun, hasil pembangunan Kota Madiun dapat dirasakan Masyarakat dan meningkatnya perekonomian melalui penyempurnaan Lapak UMKM maupun Kawasan Kuliner dengan mempermudah perizinan berusaha. Laporan kinerja ini menyajikan gambaran besar kinerja DPRD Kota Madiun dalam melaksanakan fungsi dan perannya pada tahun ketiga masa jabatan 2019-2024  yang juga merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan trifungsi DPRD yakni atas pelaksanaan fungsi pembentukan peraturan daerah, anggaran maupun pengawasan serta peran DPRD Kota Madiun sebagai Lembaga negara.

Setelah pembacaan 3 tahun kinerja DPRD dilanjutkan sambutan Maidi selaku Walikota Madiun dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Andi Raya BMS (Ketua DPRD).