Pimpinan Dewan Sudah Lengkap
SETWAN – Seluruh anggota DPRD Kota Madiun bisa segera melaksanakan kegiatan kedewanan. Setelah kemarin (11/9), pimpinan sementara dewan menetapkan calon […]
Jl. Taman Praja No. 97, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, 63137, Telepon (0351) 454588
SETWAN – Seluruh anggota DPRD Kota Madiun bisa segera melaksanakan kegiatan kedewanan. Setelah kemarin (11/9), pimpinan sementara dewan menetapkan calon […]
Penandatanganan Komitmen Bersama Madiun sebagai Kota UKS/M Oleh Walikota Madiun, segenap OPD Pemkot Madiun, Ketua DPRD sementara, dan Kepala Kantor […]
setiap jum’at pagi Sekretariat DPRD kota Madiun menyelenggarakan kegiatan senam arobik rutin yang di ikuti oleh Pegawai Sekretariat DPRD dan […]
Kunjungan Tim Penilai Pelayanan Publik dari Bagian Organisasi Pemerintah Kota Madiun, ke Sekretariat DPRD Kota Madiun. Dengan berbagai upaya perbaikan […]
Penyerahan penghargaan Lomba Kebersihan Lingkungan Kantor / Sekolah diserahkan langsung oleh Walikota Madiun – Pak Maidi hari ini, 02/09/19 bersamaan […]
Rapat Antara Pimpinan Sementara DPRD Kota Madiun beserta Tim Penyusun Rancangan Perubahan Tata Tertib DPRD Kota Madiun dengan Tim Ahli […]
Pemerintah Republik Indonesia telah membentuk Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) sebagai layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui https://www.lapor.go.id/.
Silahkan berkirim surat terlebih dahulu dengan ditujukan kepada Ketua DPRD Kota Madiun, surat bisa dikirim ke alamat Gedung DPRD Kota Madiun di Jalan Taman Praja nomor 97 Kota Madiun, Jawa Timur, 63133.
Silahkan menuju website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang dikelola oleh Sekretariat DPRD Kota Madiun pada https://jdih-dprd.madiunkota.go.id/.
Silahkan datang pada jam kerja Senin – Kamis : 07:00 – 15:30 dan jumat : 06:30 – 14:30 atau menghubungi nomor telepon yang terdapat pada Website ini.