Skip to content

Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga dan Kabupaten Klaten membahas program pelayanan kesehatan penduduk miskin yang terkait kemitraan pelayanan kesahatan masyarakat miskin (BPJS) dan raperda tentang perubahan peraturan daerah tentang pajak air tanah

Rombongan dari DPRD Kota Salatiga dan Kabupaten Salatiga melakukan kunjungan ke DPRD Kota Madiun pada Selasa, 28 Januari 2020 bertempat di Ruang Rapat AKD Gedung DPRD lantai II Kota Madiun diterima langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Madiun H. Ngedi Trisno Y, SH, M.Hum.

Rangkaian acara diawali dengan pemutaran video “Madiun Nyaman dan Damai” Kota Madiun dilanjutkan dengan pengenalan pada masing-masing daerah.

Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga yang berjumlah 19 orang diantaranya 16 orang anggota DPRD dan 3 orang staf sekretariat DPRD Kota Salatiga membahas salah satu raperda tentang perubahan peraturan daerah tentang pajak air tanah, sedangkan dari Kabupaten Klaten yang berjumlah 16 orang diantarana 1 orang wakil ketua DPRD, 12 anggota komisi IV dan 4 orang pendamping dari sekretariat DPRD kab. Klaten membahas program pelayanan kesehatan penduduk miskin yang terkait kemitraan pelayanan kesahatan masyarakat miskin (BPJS).