Skip to content

Sekretaris DPRD Kota Madiun Sebagai Pembina Upacara di SDN 01 Madiun Lor Kota Madiun

Madiun – Dalam rangka mendukung program Bapak Walikota Madiun dengan Panca Karyanya, seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Madiun bertindak sebagai Pembina Upacara di SD Negeri dan SMP Negeri Kota Madiun pada hari Senin, 10 Februari 2020. Materi yang disampaikan oleh Kepala Perangkat Daerah sebagai Pembina Upacara yaitu Panca Karya dan Pendidikan Karakter.

Sekretaris DPRD Kota Madiun Drs. Misdi, M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara di SDN 01 Madiun Lor Kota Madiun. Beliau menyampaikan materi Panca Karya dan Pendidikan Karakter dengan gaya berdongeng, agar para siswa terhibur, santai dan tidak tegang.

Dalam kunjungan Sekretaris DPRD Kota Madiun ke SDN 01 Madiun Lor Kota Madiun di sambut oleh Kepala Sekolah Sugeng Mulyono, S.Pd, selain menjadi Pembina Upacara, beliau juga melakukan pendataan tanaman yang ada di sekolah. Ada banyak jenis tanaman di beberapa tempat di lingkungan sekolah, diantaranya tanaman yang ada di halaman sekolah terdiri dari tabebuya, bunga anggrek, bunga mawar, bunga kertas, bunga soko dan bunga bugenvile sedangkan tanaman yang ada di Green House yaitu daun cocor bebek, gelombang cinta dan lain-lain. Dan masih banyak berbagai jenis tanaman lainnya, baik ditempat pembibitan, tempat tanaman toga, sekitar kantor Kepala Sekolah, taman depan mushola, dekat rumah penjaga, dekat kamar mandi dan di warung hidup. Sehingga lingkungan sekolah tampak hijau, nyaman dan asri.