Skip to content

Rapat Dengar Pendapat Pembahasan Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 03 Tahun 2016 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah

Madiun – Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun dengan Tim Harmonisasi dan Pembahasan Raperda Pemerintah Kota Madiun  menggelar rapat dengar pendapat membahas Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 03 Tahun 2016 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah pada hari Senin, 22 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat AKD Lantai II DPRD Kota Madiun.

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Istono (Wakil Ketua DPRD) yang dihadiri oleh H. Armaya (Wakil Ketua DPRD). Rusdiyanto (Sekretaris Daerah), Andriono (Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Kota Madiun) dan  Tim Tim Harmonisasi dan Pembahasan Raperda Pemerintah Kota Madiun. Materi yang dibahas adalah Pembahasan Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 03 Tahun 2016 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah.