Skip to content

Studi Komparasi Sekretariat DPRD Kota Semarang dan Sekretariat DPRD Kota Blitar

Madiun – Sekretariat DPRD Kota Semarang dan Sekretariat DPRD Kota Blitar melakukan studi komparasi ke DPRD Kota Madiun pada hari Kamis, 3 September 2020 bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah Gedung AKD DPRD Kota Madiun.

Dalam kunjungan kerja tersebut diterima oleh Misdi (Sekretaris DPRD) dihadiri oleh Edhi Soehardono (Kabag Perundang-Undangan, Dokumentasi dan Rapat), Riska Ulfasari (Kasubag. Perundang-undangan) dan Wenny Safitri (Kasubag. Keuangan). Rombongan Sekretariat DPRD Kota Semarang dipimpin oleh I. Nengah Gunada. Adapun materi studi komparasi tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sekretariat DPRD yang meliputi kegiatan reses pelayanan pimpinan dan kegiatan kehumasan serta anggaran covid-19. Sedangkan rombongan Sekretariat DPRD Kota Blitar yang dipimpin oleh Eka Atikah. Adapun materi studi komparasi tentang pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan sekretariat DPRD.

Penerimaan studi komparasi tersebut telah memenuhi syarat dengan menunjukan surat tugas, hasil Rapid Test (Non Reaktif) dan juga mengikuti protokol kesehatan.