Skip to content

RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LAPORAN HASIL KERJA PANITIA KHUSUS (PANSUS) DPRD KOTA MADIUN PEMBAHASAN 9 (SEMBILAN) RAPERDA KOTA MADIUN TAHAP IV TAHUN 2022

Jumat (23/12) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menyelenggarakan rapat paripurna di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun. Rapat tersebut dibuka dan dipimpin oleh Andi Raya (Ketua DPRD) dihadiri, Istono (Wakil Ketua) dan Anggota DPRD.

Agenda rapat paripurna DPRD Kota Madiun dengan acara Penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Pembahasan 9 Raperda DPRD Kota Madiun Tahap IV Tahun 2022. Adapun ketiga raperda Kota Madiun adalah Raperda Tentang Kemudahan, Pelindungan, Dan Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro; Raperda Tentang Penyelenggaraan Program Ketenagakerjaan Untuk Jaminan Kecelakaan Kerja Dan Jaminan Kematian Bagi Masyarakat; Dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dibacakan oleh Dodik Danang, Raperda Tentang Perizinan Bidang Kesehatan; Raperda Tentang Penyelenggaraan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan ; Dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Analisis Dampak Lalu Lintas dibacakan oleh Gandhi Hatmoko dan Raperda Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Pemanfaatan Dan Penggunaan Bagian Jalan Daerah; Raperda Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Madiun Nomor 15 Tahun 2017 Tentang Perumahan Dan Kawasan Permukiman; Raperda Tentang Penataan Ruang Daerah yang dibacakan oleh Agus Wiyono. (PPIDSetwan)