Skip to content

RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LAPORAN HASIL KERJA PANITIA KHUSUS (PANSUS) DPRD KOTA MADIUN PEMBAHASAN 3 (TIGA) RAPERDA KOTA MADIUN TAHAP II TAHUN 2023

Senin (03/07) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menyelenggarakan rapat paripurna di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun. Rapat tersebut dibuka dan dipimpin oleh Andi Raya  (Ketua DPRD) dihadiri Armaya (Wakil Ketua) dan Anggota DPRD.

Agenda rapat paripurna DPRD Kota Madiun dengan acara Penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Pembahasan 3 Raperda Kota Madiun Tahap II Tahun 2023. Adapun ketiga raperda inisiatif DPRD Kota Madiun yang telah dibahas dan dilaporkan hasil kerjanya adalah Raperda tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dibacakan oleh Gandhi, Raperda tentang Pengendalian dan Pengawasan Peredaran Minuman Beralkohol dibacakan oleh Yunita Aliya dan Raperda tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika yang dibacakan oleh Dedi Tri. (PPIDSetwan)