Skip to content

Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024

Madiun – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Madiun menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 hari ini, Kamis (20/7) di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun.

Andi Raya Ketua DPRD Kota Madiun sekaligus pimpinan rapat menyampaikan bahwa DPRD Kota Madiun melalui Badan Anggaran sudah melakukan pembahasan-pembahasan yang intensif dengan Tim Anggaran Pemerintah Kota Madiun.

“Sebagai tindak lanjut pembahasan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 yang telah diusulkan, Badan Anggaran DPRD Kota Madiun telah melakukan pembahasan-pembahasan yang intensif dengan Tim Anggaran Pemerintah Kota Madiun”, Jelas Andi Raya

Sementara itu, Wali Kota Madiun, Maidi, dalam sambutannya mengajak masyarakat yang ada di Kota Madiun untuk bersama – sama pemerintah guna mempercepat langkah dan memacu kinerja pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Guna pencapaian target prioritas pembangunan daerah Tahun 2024, tentunya di butuhkan keterlibatan berbagai pemangku kepentingan khususnya masyarakat dalam proses perencanaan dan pengawasan serta pengambilan keputusan politik perencanaan pembangunan dan penganggaran yang dilakukan secara bersama-sama antara Eksekutif dan Legislatif”, Paparnya lebih lanjut. (PPIDsetwan)