Skip to content

Pembahasan Raperda Tahap II Tahun 2024 selesai, Pansus Sampaikan Laporan Hasil Kerja

MADIUN – Panitia Khusus (Pansus) DPRD pembahasan 4 (empat) Raperda Kota Madiun Tahap II Tahun 2024 melaporkan hasil kerjanya pada Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD Kota Madiun Pembahasan 4 (empat) Raperda Kota Madiun Tahap II Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun pada Jum’at (12/7).

Tiga Pansus yang menyampaikan laporannya yaitu, Pansus I membahas Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Bank Perekonomian Rakyat Bank Daerah Kota Madiun, Pansus II membahas Raperda tentang Kawasan Tanpa Rokok dan Raperda Tentang Perubahan Ketiga Atas Perda Kota Madiun No 3 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, dan Pansus III membahas Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Tahun 2025-2045.

Laporan Pansus I dibacakan oleh Sutardi, Pansus II oleh Dedi Tri Arfianto , dan Pansus III dibacakan oleh Nur Salim. Laporan ini berisi catatan-catatan saat pembahasan tentang Raperda yang dibahas dan disajikan secara tertulis.

Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, saat memimpin rapat mengatakan bahwa raperda ini sudah dibahas secara intensif baik rapat internal Pansus DPRD maupun rapat dengan Tim Harmonisasi Pembahasan Raperda Pemerintah Kota Madiun. Serta tidak lupa menghadirkan pihak yang terkait dengan Raperda yang dibahas.
 

“Pansus DPRD sudah melaksanakan tugasnya dengan dilakukan serangkaian pembahasan Raperda dimaksud, baik rapat internal Pansus maupun rapat dengan Tim Harmonisasi Raperda Pemerintah Kota Madiun” jelas Andi Raya saat memimpin rapat. (PPIDSetwan)
123134
This Year : 9795
Total Users : 123134
Views Today : 2570
Total views : 916115
Server Time : 2024-10-18