Skip to content

Gantikan Sudarjono, DPRD Kota Madiun Lantik Sigit Ahimsa pada Rapat Paripurna PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Madiun – DPRD Kota Madiun menggelar Rapat Paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Madiun pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, hari ini, selasa (29/8) di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun.

Andi Raya, Ketua DPRD Kota Madiun, saat memimpin rapat paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sudarjono atas dedikasinya sebagai anggota DPRD selama kurun waktu kurang lebih 4 tahun.

“Untuk anggota DPRD Kota Madiun yang baru, Sigit Ahimsa, kami sampaikan selamat, semoga bisa mengemban amanahnya dalam menyampaikan aspirasinya masyarakat Kota Madiun terutama yang menjadi konstituennya dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sekaligus berpegang teguh pada kode etik dan tata tertib DPRD Kota Madiun,” Terang Andi Raya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, saat menyampaikan sambutan Wali Kota Madiun menyampaikan harapannya dengan adanya anggota yang baru dapat memberikan kontribusi yang baik serta mempunya semangat yang tinggi dalam mendukung pembangunan Kota Madiun yang lebih baik kedepannya.

“Mari kita berupaya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa menuju masyarakat sejahtera, dan semoga dengan adanya anggota DPRD yang baru dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara Pemerintah Kota Madiun dan DPRD Kota Madiun,” Jelasnya lebih lanjut. (PPIDSetwan)