Skip to content

DPRD Evaluasi LKPj Wali Kota Madiun Tahun 2023

MADIUN – Menindaklanjuti Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Madiun Tahun 2023 DPRD melalui Pansus Gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Tim LKPj Pemerintah Kota Madiun dan OPD terkait yang dimulai Rabu (20/3) dan dilanjutkan Sabtu (23/3) kemarin di Gedung AKD DPRD Kota Madiun.

 

RDP ini bertujuan untuk memudahkan mendalami realisasi dan capaian program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Madiun pada tahun anggaran 2023 lalu dan hasilnya nantinya sebagai bahan evaluasi serta masukan-masukan untuk bahan perbaikan Pemerintah Kota Madiun kedepannya.

 

Rapat ini merupakan rangkaian proses dari pembahasan dan pemaparan capaian selama setahun oleh Pemerintah Kota Madiun dimana selanjutnya setelah pembahasan ini akan disampaikannya Laporan Kerja Pansus dalam Rapat Paripurna. Laporan kerja selain hasil kerja Pansus juga berisi beberapa catatan-catatan yang ditemukan dan saran masukan yang diberikan Pansus. Laporan kerja Pansus tersebut selanjutnya akan menjadi bahan rekomendasi oleh DPRD dan di sampaikan dalan Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Wali Kota Madiun dan jajarannya di Pemerintah Kota Madiun. (PPIDSetwan)