Skip to content

Mantabkan Pembahasan LPJ APBD, DPRD Adakan Pendampingan Dengan Tenaga Ahli LPM Untag Semarang

Pendampingan Pembahasan LPJ APBD Kota Madiun tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh Badan Anggaran DPRD dengan Tim Ahli LPM Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang sangat dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kualitas pengawasan anggaran Kota Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat AKD lantai 1 pada Senin (27/05).
 
Pendampingan LPJ APBD mutlak dilakukan agar menjaga pengawasan anggaran tetap dalam jalurnya, begitu disampaikan oleh Ismail, selaku Tim Ahli LPM Untag Semarang. Dia juga menambahkan bahwa LPJ APBD harus tetap dikawal dan dianalisa apakah sudah digunakan sesuai dengan perencanaan, serta juga dilihat hasil penggunaan anggarannya sudah habis digunakan atau masih sisa.
 
“LPJ APBD ini harus dianalisa hasil penggunaan anggarannya, apakah sesuai dengan perencanaan atau belum dan juga penggunaannya sudah seluruhnya digunakan atau masih tersisa,” tutur Ismail, saat menyampaikan paparannya.
 
Sejalan yang disampaikan oleh Tim Ahli LPM Untag Semarang, Wakil Ketua 2, Armaya menyampaikan bahwa DPRD Kota Madiun terus berkomitmen akan mengabdi kepada masyarakat. “Sesuai dengan fungsi pengawasan DPRD dimana dengan melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran oleh Pemerintah Kota Madiun,” Tandasnya. (PPIDSetwan)
122933
This Year : 9594
Total Users : 122933
Views Today : 529
Total views : 706488
Server Time : 2024-09-08